Gelar Waroeng, Pusat Kuliner Murah di Tengah Komplek Mewah

Gelar waroeng travelusmuliawan

Berwisata kuliner adalah salah satu cara yang saya pilih untuk menikmati akhir pekan. Beberapa waktu lalu saya sempat mampir ke Gelar Waroeng, sebuah pusat kuliner baru di daerah Bekasi.

Gelar Waroeng terletak di komplek Grand Wisata, Bekasi. Meskipun berdiri di tengah komplek yang mewah, harga makanan dan minuman yang dijual di sini cukup murah. Harganya berkisar antara 10 sampai 70 ribu rupiah per porsi. Pastinya, harga disesuaikan dengan makanannya.

Untuk beli makanan di sana, kita harus beli kartu dan isi saldo terlebih dulu, mirip kayak di eat & eat. Perlu dicatat, saldo akan kedaluwarsa 30 hari sejak pengisian terakhir. Kalau saldonya masih sisa, teman-teman bisa habiskan atau ditukar dengan uang lagi sebelum masa kedaluwarsa.

Kelebihan Kulineran di Gelar Waroeng

Selain harganya yang murah, saya juga merasakan beberapa keuntungan berwisata kuliner di Gelar Waroeng. Kalau mau tau serunya pengalaman wisata kuliner di Gelar Waroeng, simak ulasan di bawah ini ya.

Menunya beragam

Menu makanan dan minuman yang disajikan di Gelar Waroeng sangat bervariasi. Mulai dari yang ringan seperti somay, roti, kebab, martabak, sampai yang berat seperti berbagai jenis menu nasi, mie ayam, atau seafood. Minumannya juga macam-macam, mulai dari teh, kopi, es, jus, dan lain-lain. Bisa dibilang, semua ada di sini. Jadi kita nggak perlu pusing-pusing cari tempat lain untuk mendapatkan makanan atau minuman yang dicari.

Tempatnya asik

Keunggulan lain Gelar Waroeng adalah tempatnya yang asik. Asik yang saya maksud di sini bersih, rapi, nyaman, dan terutama tidak pengap meskipun diserbu banyak pengunjung. Alasan utamanya adalah karena pusat kuliner ini nggak pakai dinding. Jadi angin bisa bebas keluar masuk. Selain udaranya yang segar, tempatnya asik karena luasnya kira-kira 9.000 meter persegi. Spot ini semakin komplit dengan tempat parkir yang luas.

Ramah anak

Spot ini cocok banget buat teman-teman yang datang membawa anak. Tempat ini ramah anak karena lorong antar meja cukup luas, meja dan kursinya mayoritas terbuat dari kayu (bukan kaca), dan ada area bermain dengan tiket masuk per orangnya 15 ribu di weekday dan 20 ribu di weekend. Di sana juga ada larangan untuk merokok. Khusus untuk teman-teman yang merokok bisa menempati tempat di bagian luar (tanpa atap).

Banyak hiburan

Momen kumpul bareng teman atau keluarga sambil kulineran di Gelar Waroeng dijamin nggak akan membosankan. Soalnya, kita bisa merasakan beberapa hiburan di sana. Misalnya, nonton bareng pertandingan sepak bola atau nonton live music. Menurut saya, salah satu band yang paling asik penampilannya adalah Space Jam. Mereka biasa bawain berbagai macam lagu populer, baik yang jadul atau yang kekinian.

Lokasi strategis

Saya merekomendasikan Gelar Waroeng untuk jadi tujuan wisata kuliner karena lokasinya strategis. Akses menuju ke sana cukup mudah. Bisa dijangkau dengan mobil atau motor. Teman-teman nggak perlu takut macet karena jalanan menuju ke sana cukup luas. Lokasi ini juga dekat dengan jalan tol. Teman-teman yang datang dari Jakarta atau Cikampek bisa keluar di tol Tambun – Mustika Jaya.

Setelah baca ulasan di atas, teman-teman yang lagi cari referensi pusat kulineran enak di Bekasi dan sekitarnya bisa mampir ke Gelar Waroeng. Coba rasakan pengalaman wisata kuliner murah di tengah komplek mewah.

Baca cerita lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *