Berguru di Dapur Kreatif Hipwee

Bersama teman-teman Hipwee yang kece-kece.
Bersama teman-teman Hipwee yang kece-kece.

Perjalanan saya di Yogyakarta terasa lengkap bukan cuma karena saya bisa belajar mandiri dan menjadi pribadi yang lebih baik, tapi juga karena pertemuan saya dengan teman-teman baru. Salah satunya adalah teman-teman luar biasa di ruang kreatif bernama Hipwee.

Meskipun cuma bertahan selama sebulan, saya tetap senang dan merasa beruntung karena bisa belajar di sana. Saya mendapatkan pengetahuan dan pelajaran baru tentang dunia tulis-menulis. Yang nggak kalah penting, saya bisa menambah pengalaman baru dalam hidup.

Dari kacamata saya, Hipwee adalah sebuah ruang kreatif yang berisi anak-anak muda penuh talenta dan mimpi. Dengan segala keterbatasan yang ada, mereka bisa berjuang untuk muncul ke permukaan secara perlahan, mendobrak dominasi media mainstream.

“Sebelum tumbuh menjadi besar, setiap manusia pasti butuh perjuangan. Begitu pun dengan Hipwee. Saya harap, Hipwee selalu membuka mata dan telinga untuk menerima kritik dan saran yang membangun demi masa depan yang lebih cerah”

Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya. Meskipun cuma sesaat, saya bersyukur karena pernah menjadi bagian dari Hipwee. Doa saya, semoga Hipwee bisa mewujudkan mimpinya untuk terus tumbuh, berkembang, dan menjadi besar.

Salam sukses selalu buat:

Mas inyong, mbak monik, mbak nabil, mbak tiqa, mbak ledi, mas bayu, mas reza, mas punky, mas cucul, silvi, tira, angga, nico, vira, neneng, shofi, andina, tirsa, vera, gaga, oji, andral, sony, yourdan, fanbul, koko, teman-teman Hipwee Jakarta, dan teman seangkatan, katon dan meli.

Semangat berkarya, teman-teman!

Share this article to Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Baca artikel lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *